pengetahuan

Hal yang Membuat Kenangan Terindah di Masa Kuliah

Buat lo yang mahasiswa baru atau mahasiswa yang enggak betahan di kampus, pasti pernahkan ngeliat ragam mahasiswa yang ada di kampus tiap-tiap hari. Saat lo berangkat ke kampus udah ada tu mahasiswa dan dikala lo berharap pulang di kampus, si mahasiswa masih aja betah nongkrong di kampus. Gue yakin, kalian berdaya upaya mengapa ada mahasiswa yang segitunya betah di kampus. Nah daripada kalian penasaran, berikut ini gue kasih tahu 4 alasan mengapa mahasiswa betah banget di kampus

Cinta Dunia Akademik

Namanya juga universitas, tempatnya dunia akademis. Jadi alasan yang pertama mengapa ada mahasiswa yang betah banget di kampus yakni sebab mereka mencintai dunia akademis. Mereka amat beratensi buat belajar dengan baca buku dan jurnal di perpus, pembicaraan dengan dosen, dan menjalankan aktivitas penelitian di kampus.
Mereka itu seperti orang yang geek dengan teknologi, bakal betah buat menjalankan aktivitas kesukaan mereka perihal dunia akademik di kampus sampai lupa waktu.
Kalo kata Tsubasa “Bola yakni teman”, karenanya kata mahasiswa ragam ini “Perpustakaan kampus yakni teman”

Ada Banyak Teman Nongkrong Di Kampus

Oke, kampus itu selain buat belajar juga asikk buat nongkrong sama temen-temen.
Spot paling asik buat nongkrong itu ada di kantin. Di sana lo dapat ngobrol sambil makan minum sepuasnya sampai lupa waktu. Dan kultur mahasiswa paling jangkrik itu cuma beli minum satu namun ngobrolnya seharian.
Buat mahasiswi, tempat nongkrong favorit merekaadalah di lorong-lorong kampus. Mereka umumnya bergerombol nonton film atau serial tv korea sambil nggosipin layar kaca atau temen-temennya sendiri.

Jaringan Online Di Kampus Kenceng

Buat kalian yang belum nyadar, gue kasih tahu bahwa kasih pokok mahasiswa kebutuhan sekarang bertambah dari sandang, pangan, dan papan menjadi sandang, pangan, papan, dan pekerja seni.
Buat mahasiswa, pekerja seni itu internet dapat lebih penting dari makan. Enggak percaya?ini ada sebuah kalimat mutiaranya
“makan enggak makan asal dapat onlen”
Mahasiswa yang hobi ngenet secara lebay dapat wifi gratisan di kampus gunakan disebut juga dengan fakir wifi. Kalo ke kampus mereka bawa acap kali dan laptop gadgetnya buat ngenet berjenis-jenis. Bawa buku atau enggak, itu bukan hal yang penting buat mereka.
Lalu kalo onlen mereka ngapain?free pengalaman gue di kampus, kerjaan mereka kalo onlen enggak jauh-jauh dari berdasarkan berselancar, ngepo atau nyetalking berselancar orang, dan baca komik. Kegiatan onlen lainnya yang enggak aktivitas penting tu kayak nonton film online, game, dan serial acara tv korea.
Diem-diem, download Edi dapat kayak calon gebetan baru dapat pekerja seni..waaow

Punya Gebetan/Pacar Di Kampus

Buat kalian para jomblo, gue berharap kasih spoiler dikit berharap hebatnya efek jatuh cinta pada seseorang.
Seseorang yang jatuh cinta itu dapat menjalankan hal-hal yang enggak mungkin buat dapat lakukan. Termasuk buat urusan kampus.
Mahasiswa yang lagi jatuh cinta sama temen sekampus dapat jadi mendadak rajin dan betah ngampus. Dari pagi sampai dapat di rela ke kampus demi pacar atau gebetannya. Kalo pasangannya kuliah pagi, dapat sore kuliah pagi. Kalo pasangannya duduk di depan, dapat ikutan. Dan kalo pasangannya ngerjain tugas, dapat cuma ikutan nyalin.

Sepatutnya gue akui bahwa orang-orang yang betah di kampus di luar urusan belajar itu gunakan seharusnya Cuma diamati-diamati waktu percuma. Padahal banyak di antara mereka yang produktif dari betah di kampus. Seumpama Edi yang tiap-tiap hari di kantin itu produktif..iya produktif nyari calon gebetan namun enggak dapet-dapet #pfft

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *